TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Politikus PDIP: Dukungan Ruhut ke Ahok Sifatnya Pribadi

Tak ada hubungannya dengan partai pendukung.
Politikus PDIP: Dukungan Ruhut ke Ahok Sifatnya Pribadi
Politikus PDIP Ahmad Basarah.

VIVA.co.id - Pilkada DKI Jakarta 2017 membuat Ruhut Sitompul berbeda pandangan dengan partainya yakni Demokrat. Ketika ditanyakan apakah parpol pendukung Ahok bisa menampung Ruhut, PDIP menjawab sejauh ini dukungan Ruhut ke Ahok sifatnya pribadi.

"Partai politik melihatnya kalau dalam posisi Pak Ruhut tentu kapasitas beliau mendukung secara pribadi kan," kata politikus PDIP Ahmad Basarah di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa, 4 Oktober 2016.

Ketika ditegaskan kembali apakah PDIP bisa menampung Ruhut, Basarah hanya menjawab hal itu dikembalikan ke pilihan Ruhut yang mendukung Ahok secara pribadi.

"Jadi itu kembali lagi pada pemilihan pribadi Pak Ruhut, tidak ada kaitannya dengan partai pendukung Ahok maupun PDIP," jawab Basarah.

Basarah mengatakan, dalam komposisi tim sukses Ahok sudah melibatkan para relawan. Karena itulah peran Ruhut menurutnya otomatis akan ada.

"Sangat dimungkinkan dengan kepasitas Pak Ruhut sebagai relawan secara pribadi, sebagai salah satu tim sukses di unsur relawan," ujar Basarah.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP