TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ruhut Akan Blusukan Kampanye Bareng Ahok

Dia percaya diri orang akan mendengarkan pidatonya.
Ruhut Akan Blusukan Kampanye Bareng Ahok
Ruhut Sitompul (ANTARAFOTO/Rosa Panggabean)

VIVA.co.id – Politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul memastikan akan ikut mengampanyekan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Menurut Ruhut, dia sudah lama mendukung Ahok, bakal calon gubernur petahana. Bahkan sebelum sejumlah partai menyatakan dukungan kepada Ahok dalam Pilkada 2017. 

"Orang kan baru kemarin jelang hari H baru mendukung, seperti PDIP baru menyatakan dukungan. Lah kita kan dari dulu mendukung. Pasti aku akan blusukan dengan Ahok," kata Ruhut saat berbincang dengan VIVA.co.id, Selasa, 4 Oktober 2016.

Walaupun bukan kader dari salah satu partai pendukung Ahok, Ruhut percaya diri orang-orang akan mendengarkan pidatonya saat kampanye. "Nanti cukup aku di atas panggung, nanti rakyat koor (serentak) minta Si Poltak pidato. Lain kan kalau superstar," ujar Ruhut sambil tertawa.

Ruhut mengatakan, partai-partai pendukung Ahok pasti mempersilakannya ikut mengkampanyekan Ahok. Sebab, dalam partai pundukung Ahok juga mengikutsertakan relawan pendukung untuk memenangkan calon petahana itu. "Di dalam tim itu, kan relawan juga masuk, aku masuk di relawan itu," katanya. 
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP