TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Jawaban Agus Jika Tak Terpilih Jadi Gubernur DKI

"Yang jelas, saya tidak ada lagi kesempatan untuk kembali ke TNI."
Jawaban Agus Jika Tak Terpilih Jadi Gubernur DKI
Agus Yudhoyono dan Sylviana hadiri Mukernas PPP (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Putra Sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, memilih berhenti dari kariernya sebagai anggota militer untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang. Agus  belum memikirkan kemungkinan terburuk jika dia tak terpilih sebagai Gubernur DKI.

"Nanti kita pikirkan lagi itu ya. Yang jelas, saya tidak ada lagi kesempatan untuk kembali ke TNI, sudah pasti itu kan," kata Agus di Raffless Hills Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin, 3 Oktober 2016

Dia mengaku juga belum menentukan apakah nanti akan berkarier di dunia politik dan menjadi kader Partai Demokrat atau bidang lain jika tak terpilih dalam pesta demokrasi DKI Jakarta pada tahun depan.

"Lebih lanjut nanti untuk di bidang apa, untuk di dunia yang baru tentu kita lihat, tapi masih jauhlah. Insya Allah ya," kata Agus.

Seperti diketahui, Agus harus menghentikan kariernya sebagai di militer untuk mendaftar sebagai calon Gubernur DKI pada 2017 mendatang. Agus resmi menyerahkan surat pengunduran diri ke Panglima TNI pada 23 September 2016.

Pada tanggal tersebut, Agus resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta. Dia berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai calon Wakil Gubernur DKI.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP