Agus dan Sylviana Jaga Hubungan dengan Partai Pengusung

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menjadi salah satu calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2017 yang diundang pada acara Musyawarah Kerja Nasional  PPP ke-1 dan Bimtek anggota DPRD se-Indonesia dari partai itu di HMercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin 3 Oktober 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Agus masuk ke ballroom tempat acara pembukaan Mukernas bersama dengan pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta, Sylviana Murni. Mereka memenuhi undangan acara itu guna mempererat dan mengakrabkan diri dengan salah satu partai yang mendukung dan mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017.

"Kita datang acara ini ya untuk menghadiri acara Mukernas PPP. Tentu saya hadir karena PPP salah satu pendukung yang bersahabat dengan kita, sehingga saya dan Ibu Sylvi hadir," kata Agus.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Kehadiran mereka di situ sekaligus sebagai momentum untuk bersilaturrahmi dengan banyak pengurus dan kader PPP. "Ya mereka ingin dekat dengan kami berdua begitu," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, Agus tampak kompak masuk ke Ballroom pembukaan Mukernas bersama dengan Sylviana Murni. Ahus tampak mengunakan baju batik lengan panjang dengan motif berwarna hijau. Sedangkan Sylviana tampak menggunakan baju berwarna hijau.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022