TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus dan Sylviana Jaga Hubungan dengan Partai Pengusung

Mereka kompak hadir di acara Partai Persatuan Pembangunan.
Agus dan Sylviana Jaga Hubungan dengan Partai Pengusung
Agus Yudhoyono dan Sylviana hadiri Mukernas PPP (VIVA.co.id/Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menjadi salah satu calon kepala daerah pada Pilkada serentak 2017 yang diundang pada acara Musyawarah Kerja Nasional  PPP ke-1 dan Bimtek anggota DPRD se-Indonesia dari partai itu di HMercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin 3 Oktober 2016.

Agus masuk ke ballroom tempat acara pembukaan Mukernas bersama dengan pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta, Sylviana Murni. Mereka memenuhi undangan acara itu guna mempererat dan mengakrabkan diri dengan salah satu partai yang mendukung dan mengusungnya dalam Pilkada DKI 2017.

"Kita datang acara ini ya untuk menghadiri acara Mukernas PPP. Tentu saya hadir karena PPP salah satu pendukung yang bersahabat dengan kita, sehingga saya dan Ibu Sylvi hadir," kata Agus.

Kehadiran mereka di situ sekaligus sebagai momentum untuk bersilaturrahmi dengan banyak pengurus dan kader PPP. "Ya mereka ingin dekat dengan kami berdua begitu," ucapnya.

Berdasarkan pantauan, Agus tampak kompak masuk ke Ballroom pembukaan Mukernas bersama dengan Sylviana Murni. Ahus tampak mengunakan baju batik lengan panjang dengan motif berwarna hijau. Sedangkan Sylviana tampak menggunakan baju berwarna hijau.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP