Agus Yudhoyono dan Sylviana Hadiri Mukernas PPP

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono menjadi salah satu undangan di acara Musyawarah Kerja Nasional Ke-1 Partai Persatuan Pembangunan  sekaligus Bimbingan Teknis kepada seluruh anggota DPRD se-Indonesia dari PPP, di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Senin 3 Oktober 2016.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

Agus yang menggunakan baju batik lengan panjang berwarna hijau disambut Sekjen DPP PPP Asrul Sani dan sejumlah kader PPP.

Berdasarkan pantauan, sebelum masuk ke ruang tunggu VVIP, ptra sulung Presiden RI keenam, Susilo Bambang Yudhoyono, itu  tampak dikerumuni oleh kader PPP untuk selfie. Dengan senyum dia pun meladeni peserta Mukernas dan Bimtek PPP.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Apa kabar mas?" ujar Agus menyapa awak media sebelum masuk ke ruang tunggu VVIP.

Setelah beberapa saat Agus datang, tampak juga kedatangan calon Gubernur Banten Rano Karno, kemudian disusul bakal calon wakil Gubernur DKI Jakarta, pasangan calon pendamping Agus, Sylviana Murni, yang juga menggunakan baju berwarna hijau.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

Sekjen DPP PPP, Asrul Sani mengatakan, mengundang semua calon kepala daerah yang diusung dan didukung oleh PPP pada Pilkada serentak 2017 pada acara pembukaan Mukernas PPP ke-1.

"Semua cagub dan cawagub yang kita usung kita undang," ujar Asrul Sani.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021