TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Prabowo akan Turun Gunung Menangkan Anies Baswedan

"Prabowo akan turun pada waktunya, sekali lagi ini masih awal-awal."
Prabowo akan Turun Gunung Menangkan Anies Baswedan
Prabowo Subianto saat mendeklarasikan Anies-Sandiaga sebagai cagub dan cawagub DKI Jakarta. (VIVA.co.id / Irwandi Arsyad)

VIVA.co.id – Partai-partai pengusung calon gubernur dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 akan mengerahkan seluruh elemen partainya untuk memenangkan jagoannya. Di partai Demokrat misalnya, sang ketua umum, Susilo Bambang Yudhoyono  turun gunung mengampanyekan calon yang diusung, putra sulungnya sendiri.

Sementara Partai Gerindra yang mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno mengatakan sang Ketua Umum akan turun di waktu yang tepat.

"Prabowo akan turun pada waktunya, sekali lagi ini masih awal-awal," kata Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin 3 Oktober 2016.

Muzani mengatakan, saat ini Anies-Sandiaga tengah diberikan kesempatan untuk memperkenalkan sendiri dahulu, karena mereka adalah calon yang maju.

"Mereka harus banyak menyapa calon pemilih. Kami hanya mendorong, ikut meyakinkan," ujar anggota Komisi I ini.

Menurut Muzani, keterkenalan Anies-Sandiaga sudah cukup baik. Sementara mengenai kontrak politik, ia mengingatkan agar kontrak tidak hanya sekadar ditandatangani saja.

"Harus diingatkan kontrak politik harus komit, tidak hanya sekadar ditandatangani. Tanpa itu pembohongan," kata Muzani.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP