TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Agus Berharap Persaingan Pilkada DKI Tak Berujung Konflik

"Masing-masing calon tentu punya keunikan tersendiri."
Agus Berharap Persaingan Pilkada DKI Tak Berujung Konflik
Pasangan calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kedua kiri) dan calon wakil gubernur Sylviana (kanan) mengacungkan jempol saat akan menjalani tes bebas narkoba di kantor Badan Narkotika  ( ANTARA/Puspa Perwitasari)

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang. Selain Agus ada dua nama lainnya yang mencalonkan diri sebagai Gubernur, Anies Baswedan dan petahana Basuki Tjahaja Purnama.

Soal dua pesaingnya, Agus mengaku telah mengenal mereka. Menurut Agus kedua rivalnya memiliki kekuatan tersendiri untuk memenangkan Pilkada 2017 mendatang.

"Saya cukup mengenal baik, saya bersahabat baik, kalau penilaian saya, melihat semua pasangan pasti punya kekuatan," kata Agus di Cibubur, Depok, Jawa Barat. Senin 3 Oktober 2016

Meski terlibat persaingan menduduki kursi DKI 1, Agus tak ingin karena hal tersebut timbul perselisihan atau saling benci karena adanya kontes pemilihan Gubernur ini.

"Masing-masing calon tentu punya keunikan tersendiri, saya tentu ingin terus bisa bersahabat dengan mereka semua walaupun dalam suasana seperti ini," ujarnya.

Agus sendiri memilih mengundurkan diri dari militer setelah diusung Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Ia memilih pensiun dini dari posisi terakhirnya sebagai Komandan Batalyon 203 Mekanis Arya Kemuning. Pangkat terakhirnya Mayor Infanteri.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP