TUTUP
TUTUP
POLITIK

Agus Yudhoyono: Jiwa Saya Tetap Prajurit

Tinggalkan karier militer, Agus berpacu menjadi gubernur ibukota.
Agus Yudhoyono: Jiwa Saya Tetap Prajurit
Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono meninggalkan karier militernya demi maju ke dunia politik. Putra Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono itu tampil sebagai calon gubernur DKI Jakarta di Pilkada serentak 2017. Agus berpasangan dengan Sylviana Murni yang sebelumnya berkarier sebagai birokrat di Pemprov DKI.

Menurut Agus, hal tersebut memang merupakan keputusan yang sangat berat untuk diambil. Meski tak lagi sebagai anggota militer, namun Agus mengatakan akan tetap menancapkan nilai-nilai keprajuritan yang telah tertanam dalam jiwanya.

"Memori tidak akan hilang. Semalam saya aktif di instagram. Saya posting dan menggunakan hashtag. Sampai kapanpun jiwa saya tetap prajurit. sampai kapan pun itu tidak akan pernah hilang," kata Agus

Menurut Agus, dalam dunia militer, dia pernah menjabat komandan batalyon terbiasa merasakan jatuh-bangun bersama dengan anak buahnya. Kenangan tersebut bakal terus mengisi hatinya hingga selamanya.

"Kebersamaan dengan prajurit tidak akan pernah tergantikan, jatuh bangun panas-panas semua. Satu sakit, semua sakit, satu happy semua happy, Saya ingin kayak gitu di tempat yang lain. kalau bisa seperti itu kenapa enggak.
Saya terus menata hati, tapi saya tak mungkin melupakan prajurit lain," katanya

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP