TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ruhut: Sekali Ahok Tetap Ahok

Ia tetap konsisten dengan pilihannya meskipun berbeda dengan partainya
Ruhut: Sekali Ahok Tetap Ahok
Ruhut Sitompul. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id - Politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul tak gentar sama sekali dengan ancaman pemecatan dari Partai Demokrat. Politikus yang populer dengan sebutan ‘si poltak raja minyak’ ini tetap mantap mendukung Basuki Tjahaja Purnama dalam pilkada DKI Jakarta.

Padahal, Partai Demokrat secara resmi mengusung Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung sang Ketua Umum, Susilo Bambang Yudhoyono. "Aku sekali Ahok tetap Ahok. Itu saja," kata Ruhut kepada VIVA.co.id, Senin, 3 Oktober 2016.

Ahok sudah mendaftar sebagai calon Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu yang lalu. Ia akan berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat. Ahok dan Djarot didukung oleh empat partai yaitu PDIP, Golkar, Hanura dan Nasdem.

Sedangkan Agus Yudhoyono akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Agus dan Sylviana juga didukung empat partai yaitu Demokrat, PAN, PKB, dan PPP.

Sebelumnya, Ruhut menegaskan tidak akan masuk ke partai manapun jika keluar dari Partai Demokrat. Dia mengklaim Demokrat adalah partai terakhirnya.

Ruhut pun mengaku akan menjalani kehidupan ke depan secara wajar. Bila tidak di Demokrat lagi, dia percaya ada sesuatu yang lebih besar yang menantinya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP