TUTUP
TUTUP
POLITIK

Demokrat Akui 'Good Looking' Jadi Poin Agus Menarik Pemilih

Namun bukan berarti tanpa visi dan program.
Demokrat Akui 'Good Looking' Jadi Poin Agus Menarik Pemilih
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (tvOne)

VIVA.co.id – Faktor good looking atau penampilan fisik dinilai sejumlah kalangan menjadi hal yang diperhatikan pemilih Jakarta di Pilkada 2017 nanti. Calon penantang Ahok, Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan dinilai memiliki faktor good looking tersebut. Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf menilai faktor yang dimiliki bakal calon Gubernur dari Demokrat, Agus Yudhoyono tersebut, wajar menjadi perhatian publik.  

"Dia kan memang tampan, itu anugerah, tidak semua orang dianugerahi ketampanan. Tapi kan dia bukan muncul hanya bermodal ketampanan saja," kata Nurhayati ketika ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin 3 Oktober 2016.

Menurut Nurhayati, mustahil apabila Koalisi Cikeas yang terdiri dari empat partai mengusung calon yang tidak punya visi dan program untuk Jakarta. Namun ia mengatakan bahwa belum semua program bisa disampaikan Agus kepada masyarakat hingga masuk tahapan kampanye pilkada mendatang.   

"Kan belum ada kampanye, nanti di-print salah lagi. Ini masih masa sosialisasi. Enggak mungkinlah empat partai mengusung orang tanpa program dan visi, tidak mungkin tidak ingin calonnya menang," ujar Nurhayati.

Sementara mengenai Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang mulai turun tangan memperkenalkan putranya, Nurhayati menilai hal itu pantas. Dia mengingatkan, dalam posisi ini SBY tak hanya sebagai ayah dari Agus Harimurti namun juga Ketua Umum Partai Demokrat, partai yang memandatkan Agus untuk maju di Pilkada Jakarta.  

"Itu kan tidak hanya sebagai ayahnya Agus tapi juga Ketua Umum Demokrat. Jangan hanya Pak SBY saja yang disoroti. Kalau Pak SBY jalan ya biasa saja, kan semua orang punya hak jalan. Yang jelas seluruh (pimpinan) partai politik punya tanggung jawab," kata dia lagi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP