TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Roy Suryo: Siapa Tuh Ruhut?

Demokrat sudah melupakan Ruhut.
Roy Suryo: Siapa Tuh Ruhut?
Ruhut Sitompul. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Roy Suryo mengaku sudah lupa dengan rekan separtainya Ruhut Sitompul. Apalagi, Ruhut tak pernah aktif berkegiatan di partai berlambang Mercy itu lebih dari sebulan.

"Siapa tuh Ruhut? Sudah sebulan lebih dia tidak kelihatan di Wisma Proklamasi (kantor DPP Partai Demokrat) dan Cikeas (kediaman Susilo Bambang Yudhoyono). Makanya saya bilang sudah lupa malahan. Sudah tidak dianggaplah," ujar Roy kepada VIVA.co.id, Minggu malam, 2 Oktober 2016.

Roy justru menyebut, Ruhut lebih banyak aktif berkomentar di media ketimbang aktif di internal partai. "Dia eksis, karena dekat dengan media. Tapi kan dalam kegiatan partai tidak," ujar dia.

Menurut Roy,  Ruhut sudah tak dianggap di internal partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono itu. "Bagi teman-teman, secara de facto sudah tidak ada Ruhut itu, de jure mungkin masih tercatat," ujar Roy.

Diketahui, kemelut antara Ruhut dengan pengurus Partai Demokrat terjadi lantaran perbedaan pandangan soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. 

Ruhut mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan Djarot Syaiful Hidayat. Sementara, Partai Demokrat sendiri mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP