TUTUP
TUTUP
POLITIK

Demi Menangkan Pilkada, PKB Siap Sewa Artis

Sejumlah wilayah di Indonesia akan menggelar Pilkada Serentak 2017.
Demi Menangkan Pilkada, PKB Siap Sewa Artis
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar. (Antara/ Saiful Bahri)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar menginstruksikan ormas sayapnya, Garda Bangsa, untuk ikut memenangkan pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang diusung partai tersebut. Menurut Cak Imin, pengurus pusat juga siap turun ke bawah.

"Garda Bangsa didorong untuk terus maju. Mereka inilah yang akan bergerak merangkul seluruh elemen agar mendukung PKB dan memenangkan Pilkada 2017," kata Cak Imin di Kulonprogo, Yogyakarta, Minggu, 2 Oktober 2016.

Cak Imin menegaskan bahwa basis utama dari kalangan Nahdliyin sudah tergarap maksimal. Saat ini, PKB butuh darah segar untuk melakukan pembaharuan politik.

"Di sinilah peran Garda Bangsa didorong menuju kemajuan demokrasi. Garda Bangsa akan menjawab semua tantangan parpol atas banyaknya pengangguran dan kesenjangan sosial, dengan mengedepankan kreativitas anak-anak muda," katanya.

Cak Imin menambahkan, pemenangan Pilkada akan menjadi salah satu titik awal bagi perkembangan PKB ke depan. Untuk itu, dia telah menyiapkan banyak juru kampanye (jurkam), temasuk sejumlah artis yang akan diboyong untuk menarik simpati masyarakat.

Sejumlah wilayah di Indonesia akan menggelar Pilkada secara bersamaan pada 2017 mendatang. Sebelumnya, Pilkada Serentak diadakan pada 2015.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP