Fraksi & Srikandi Hanura Beri Bantuan Korban Banjir Garut

Fraksi & Srikandi Hanura Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut
Sumber :

VIVA.co.id – Fraksi Partai Hanura di DPR bersama DPP Srikandi Hanura mengunjungi lokasi bencana banjir bandang di Kota Garut, Jawa Barat, Kamis 29 September 2016.

Kim Bum Bakal Syuting Film Bareng Maudy Ayunda di Garut, Warganet Geger: Cus Pulang Kampung

Kunjungan tersebut dimaksudkan untuk memberikan bantuan logistik kepada korban bencana berupa kebutuhan rumah tangga dan peralatan sekolah ke dua daerah yang belum tersentuh bantuan. Yakni desa Sindang Heula dan Jayawaras.

"Ini kegiatan Srikandi Hanura peduli Garut memberi bantuan khususnya berkaitan dengan ibu-ibu dan anak-anak. Seperti, kompor, kasur, susu, dan peralatan rumah tangga lainnya," ujar Anggota Komisi V Miryam S. Haryani di Desa Sindang Heula, Garut, Jawa Barat.

Gempa Dangkal 3 Km Guncang Garut, Warganet: Bandung Kenceng Banget!

Fraksi & Srikandi Hanura Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Garut

Sementara, lanjut Miryam, untuk anak-anak bantuan diberikan berupa peralatan sekolah. Seperti buku, alat tulis, seragam, sepatu dan lainnya.

Gempa Bumi Magnitudo 4,3 Guncang Garut, Kedalaman Hanya 3 Km!

"Ini donasi dari teman-teman yang kita kumpulkan sebanyak Rp65 juta. Kita 'abrekkan' di lokasi ini, karena di dua ini belum tersentuh. Desa Sindang Heula dan Jayawaras, Kecamatan Garut kota dan Tarogong Timur," ujar Ketua Umum Srikandi Hanura.

Menurut Informasi bahwa di desa tersebut masih ada yang hilang, tiga orang meninggal. “Nah, ini kita ajak ibu-ibu makan bersama dan anak-anak kita hibur sebentar," ujar Miryam. (webtorial)

Dua tersangka pembobol minimarket digiring petugas kepolisian

Polres Garut Bongkar Sindikat Pembobol Minimarket Lintas Kabupaten, Dua Tersangka Diamankan

Dua pembobol minimarket yang meresahkan di Kabupaten Garut Jawa Barat berhasil dibekuk Tim Sancang dan Unit Jatanras, Sat Reskrim Polres Garut.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2024