Anies-Sandiaga Siap Serahkan Visi Misi ke KPU 

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Herdi Muhardi

VIVA.co.id – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera sebagai pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga S. Uno mulai merancang berbagai strategi untuk memenangkan kedua pasangan tersebut pada Pemilihan Kepala Daerah 2017 mendatang.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Hal ini diakui Anies, saat ditemui awak media pada peringatan 50 tahun berdirinya Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) yang dihelat di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu malam, 28 September 2016. 

Anies mengatakan, sudah mulai melakukan persiapan-persiapan mengarungi pesta demokrasi. “Tadi ada rapat, ada pertemuan di tempatnya Pak Ali Sadikin,” kata Anies.

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Anies menjabarkan, finalisasi untuk struktur organisasi tim pemenangan yang beberapa waktu telah dibentuk, akan segera disetorkan kepada Komisi Pemilihan Umum. Selain itu, koalisinya juga saat ini tengah menyelesaikan visi-misi untuk membangun ibu kota ke depan agar lebih komprehensif.

“Semuanya akan diserahkan ke KPU. Insya Allah besok (Kamis 29 September 2016),” ungkapnya singkat.
 

Anies Baswedan Direstui Maju Pilkada Jakarta, Cak Imin: PKB Belum Membahas
Pameran Salone del Mobile di Italia.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) memfasilitasi 24 jenama kreatif Indonesia untuk berpartisipasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024