TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua Umum PAN Ingatkan Pilkada Tak Hanya di Jakarta

Kader harus solid menyukseskan di berbagai daerah.
Ketua Umum PAN Ingatkan Pilkada Tak Hanya di Jakarta
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Ketua Umum PPP Muhammad Romahurmuziy di Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9/2016). (ANTARA/Risky Andrianto)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyatakan bahwa pilkada yang akan berlangsung bukan hanya di DKI Jakarta. Oleh karena itu, ia meminta seluruh kadernya untuk mempersiapkan diri dengan baik menghadapi pilkada termasuk Pilkada Jawa Tengah (Jateng) mendatang.

"Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh," kata Zulkifli dalam keterangan pers, Rabu, 28 September 2016.

Zulkifli meminta agar kader PAN memiliki semangat dan kekompakan untuk menyukseskan kolega mereka yang maju di pilkada. Soliditas partai diingatkannya merupakan salah satu kunci keberhasilan.

"Banyak cara menuju kemenangan insya Allah kita bisa, berpulang kepada kesungguhan kita bekerja," tutur Zulkifli.

Zulkifli menyampaikan pernyataan itu saat memberi sambutan dalam acara pelantikan DPW PAN Jateng dan DPD PAN se-Jawa Tengah periode 2015-2020 di Hotel Patra Jasa Semarang, Jateng.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN  Hanafi Rais, Waketum PAN Taufik Kurniawan, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Yandri Susanto dan Politikus Teguh Juwarno, Desy Ratnasari dan pengurus PAN lainnya.

Pilkada serentak di Indonesia telah diselenggarakan sejak 2015 lalu. Pada tahun 2017, 101 wilayah juga menggelar pilkada termasuk DKI Jakarta.

Pada 2018, pilkada serentak juga akan dilangsungkan dan Provinsi Jawa Tengah termasuk yang menyelenggarakan pilkada pada tahun tersebut.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP