TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Muhaimin: Saya Yakin Ahok Tumbang, Agus Menang

“Keluarga besar NU siap memenangkan Agus dalam satu putaran," katanya.
Muhaimin: Saya Yakin Ahok Tumbang, Agus Menang
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta (VIVA.co.id/Moh. Nadlir)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar meyakini pasangan calon petahana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat tidak akan meraih kemenangan di Pilkada DKI Jakarta.

“Saya yakin, Ahok tumbang,” kata Muhaimin saat ditemui di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, Jakarta, Rabu 28 September 2016.

Muhaimin memiliki optimisme tinggi bahwa koalisinya yang mengusung putra sulung Presiden ke-6 SBY, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan memenangkan Pilkada Jakarta. Namun diakuinya dua pasangan calon rival Agus-Sylviana adalah lawan berat.

“Sama-sama berat. Tapi saya yakin,” kata dia soal pasangan Agus-Sylviana.

Muhaimin menegaskan, pihaknya juga sudah mempersiapkan strategi untuk memenangkan ajang pesta demokrasi tersebut. Nantinya, PKB akan mengerahkan tokoh-tokoh keagamaan serta organisasi Islam terbesar di Indonesia seperti Nadhlatul Ulama (NU) untuk mendukung Agus Harimurthi dan Sylviana Murni.

“Keluarga besar NU siap untuk memenangkan Agus dalam satu putaran. Kami akan menggerakkan tokoh-tokoh PKB dan full dari basis NU,” katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP