TUTUP
TUTUP
POLITIK
Rehabilitasi Nama Setya Novanto

Ridwan Bae: MKD Jangan Setengah-setengah

"Jangan lupa kita telah mempermalukan nama baik Pak Setya."
Ridwan Bae: MKD Jangan Setengah-setengah
Ridwan Bae

VIVA.co.id – Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) telah mengeluarkan surat pemulihan nama baik ketua umum Partai Golkar Setya Novanto, terkait kasus 'Papa Minta Saham' beberapa waktu lalu. Keputusan itu disambut positif politikus Golkar Ridwan Bae.

"Jangan lupa kita telah mempermalukan nama baik Pak Setya Novanto di mata nasional, bahkan internasional," kata Ridwan lewat sambungan telepon, Rabu 28 September 2016.

Ridwan mengatakan, kalau perlu MKD mengungkapkan kelemahan sistemnya dan bertanggung jawab atas pemulihan itu. Bahkan MKD bisa meminta kepada Golkar agar bisa mengusulkan kembali Novanto ke pimpinan DPR.

"Maka MKD wajib meminta kepada Partai Golkar agar Pak Setya Novanto kembali diusulkan Partai Golkar untuk menjadi Ketua DPR RI," ujar Ridwan.

Jika tidak, maka MKD menurutnya bisa dianggap setengah-setengah merehabilitasi nama baik Novanto. Ia mengingatkan saat persidangan dulu barang buktinya tidak sah.

"Kalau tidak mau berarti MKD setengah-setengah mengembalikan Pak Setya Novanto, karena korbannya itu kan sampai mundur," kata Ridwan.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP