Pilkada Jakarta 2017

Demokrat Tak Sabar Saksikan Agus di Debat Calon Gubernur

Agus Harimurti Yudhoyono
Sumber :
  • Instagram @agusyudhoyono

VIVA.co.id – Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsuddin tak meragukan kemampuan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono meskipun usianya relatif muda. Dinilai cakap dalam berujar, Amir mengatakan ingin segera menyaksikan Agus bisa berdebat dengan bakal calon gubernur lainnya nanti.

AHY: Misi Besar Demokrat Kembali ke Pemerintahan Nasional Telah Tercapai

"Kebetulan saya pernah menyaksikan dia memberikan presentasi di depan ratusan bahkan ribuan orang dan saya bukan melebih-lebihkan ya," kata Amir di acara Indonesia Lawyers Club (ILC) tvOne, Selasa malam, 27 September 2016.

Dia mengatakan, Agus dengan pengalamannya sebagai perwira TNI tak pula diragukan kepemimpinannya. Meski kata dia dalam hal debat, bakal calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga tak diragukan kepiawaiannya.

Prabowo Kenang Kebersamaan dengan SBY di Akmil, Sempat Digembleng Sarwo Edhie

"Apalagi nanti kalau (Agus) diberikan kesempatan debat," katanya soal putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017, Agus dipasangkan dengan Sylviana Murni. Pasangan calon itu diusung Partai Demokrat, PKB, PPP dan PAN.

Prabowo Diberi Lukisan Tangan oleh SBY Saat Hadir Silaturahmi dan Bukber Partai Demokrat
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

AHY: Enggak Masalah Kursi Demokrat di DPR Turun, yang Penting Prabowo Menang

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengaku tak berkecil hati meski partainya kehilangan sejumlah kursi di DPR RI periode 2024-2029. Justru, AHY me

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024