TUTUP
TUTUP
POLITIK

Boy Sadikin Murka Ayahnya Disamakan dengan Ahok

"Kalau mau dukung Ahok ya dukung saja lah enggak usah bandingkan."
Boy Sadikin Murka Ayahnya Disamakan dengan Ahok
Boy Sadikin (kiri) mundur dari keanggotaan PDI Perjuangan. (VIVA.co.id/ Danar Dono)

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto, sempat membandingkan kemiripan gaya kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta, Ali Sadikin, dengan Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun, anak dari almarhum Ali Sadikin, Boy Sadikin, tak setuju jika gaya kepemimpinan ayahnya disandingkan dengan Ahok

"Dibilang Ahok dengan Ali Sadikin mirip, saya bilang tanya ke masyarakat saja, kalau tanya saya, ya saya bilang enggak mirip," kata Boy di kediamannya, Jalan Borobudur, Jakarta, Selasa 27 September 2016.

Boy juga heran apa alasan Hasto mengatakan keduanya mempunyai kemiripan. Boy mempertanyakan apakah Hasto sudah pernah merasakan Kota Jakarta di bawah kepemimpinan Ali Sadikin.

"Saya juga heran seakan-akan Hasto tahu kepemimpinan bapak saya dengan Ahok. Saya pengen tahu pada waktu (tahun) 66 sampai (tahun) 77 Hasto ada di Jakarta atau masih di Jawa. Umurnya juga berapa kok bisa bandingin kepemimpinan ayah saya dengan Ahok," kata Boy.

Boy mengatakan, dirinya yang paling tahu persis bagaimana kepemimpinan Ali Sadikin. Karena sudah pernah merasakan di bawah kepemimpinan Ali Sadikin. "Umur saya sudah berapa coba pada tahun segitu. Tapi kalau dia masuk ke Jakarta tahun 80-an kan sudah selesai (kepemimpinan Ali Sadikin). Bandingin miripnya gimana, sangat disayangkan," kata Boy.

"Kalau mau dukung Ahok ya dukung saja lah, enggak usah bandingkan (dengan Ali Sadikin)," kata Boy.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP