TUTUP
TUTUP
POLITIK

Tim Sukses Klaim Agus-Sylvi Unggul di Polling Media Sosial

"Ini tentu suatu tanda-tanda yang baik," kata Didi.
Tim Sukses Klaim Agus-Sylvi Unggul di Polling Media Sosial
Bakal cagub DKI, Agus Yudhoyono, bersama bakal cawagub Syviana Murni di RSAL Mintohardjo. (VIVA/Syaefullah)

VIVA.co.id – Tim pemenangan Agus Yudhoyono-Sylviana mengklaim, hampir semua polling di media sosial menempatkan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut diminati oleh publik Jakarta bahkan mengungguli pasangan calon rivalnya.

Politikus Demokrat dari tim pemenangan Agus-Sylviana, Didi Irawadi Syamsuddin menilai bahwa hal tersebut adalah modal yang sangat baik bagi pasangan dukungan mereka untuk bersaing dengan dua pasangan calon lainnya.

"Ini tentu suatu tanda-tanda yang baik. Artinya ada keinginan bahwa pemimpin muda dipercaya dan diyakini bisa membawa angin segar perubahan," kata Didi kepada VIVA.co.id, Selasa 27 September 2016.

Didi mengatakan, masyarakat Jakarta mulai jenuh dengan gaya kepemimpinan selama empat tahun belakangan.
Kejenuhan itu makin berat dengan masalah pembangunan yang tidak mencerminkan asas keadilan.

"Rakyat Jakarta ingin dipimpin oleh tokoh yang manusiawi, bisa rangkul semua bukan hanya untuk kelompok-kelompok tertentu," katanya.

Walau begitu, tim sukses Agus-Sylviana sadar bahwa hasil polling ini tidak boleh membuat mereka terlena. Didi mengatakan masih perlu kerja konkret untuk mendekati para pemilih Jakarta.

"Oleh karenanya dalam waktu lima bulan yang penting harus kerja keras tawarkan program-program yang terbaik untuk rakyat," kata Didi.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP