TUTUP
TUTUP
POLITIK

SBY Akan Mati-matian Menangkan Agus-Sylviana

"Semua resources partai koalisi harus dimaksimalkan."
SBY Akan Mati-matian Menangkan Agus-Sylviana
SBY kumpulkan petinggi partai di Cikeas. (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id – Politikus Partai Demokrat Didik Mukrianto menyatakan, Koalisi Cikeas akan habis-habisan memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI 2017. Dia mengatakan seluruh unsur di koalisi akan turun langsung.

"Pastinya kami berharap seluruh sumber daya koalisi, termasuk seluruh kader, seluruh ketua umum partai koalisi bisa turun gunung untuk memenangkan di DKI," kata Didik, Senayan, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Kata Didik, termasuk juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang akan ikut bergerak menyosialisasikan anaknya kepada masyarakat.

"Semua resources partai koalisi harus dimaksimalkan. Saya meyakini ketua umum tidak akan tinggal diam," ujar Didik.

Didik mengatakan koalisi akan bermain dengan cara yang fair, termasuk terkait dana kampanye. Dia pun menegaskan koalisi akan menggunakan sumber-sumber yang sah sesuai aturan.

"Sumber-sumber yang sah menurut undang-undang itulah yang akan kami pedomani. Secara administrasi, pengelolaan dana pemenangan harus mengikuti standar akuntansi yang berlaku, karena akan dilaporkan ke KPU," kata Didik. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP