SBY Akan Mati-matian Menangkan Agus-Sylviana

SBY kumpulkan petinggi partai di Cikeas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh Nadlir

VIVA.co.id – Politikus Partai Demokrat Didik Mukrianto menyatakan, Koalisi Cikeas akan habis-habisan memenangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni dalam Pilkada DKI 2017. Dia mengatakan seluruh unsur di koalisi akan turun langsung.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Pastinya kami berharap seluruh sumber daya koalisi, termasuk seluruh kader, seluruh ketua umum partai koalisi bisa turun gunung untuk memenangkan di DKI," kata Didik, Senayan, Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Kata Didik, termasuk juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, yang akan ikut bergerak menyosialisasikan anaknya kepada masyarakat.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Semua resources partai koalisi harus dimaksimalkan. Saya meyakini ketua umum tidak akan tinggal diam," ujar Didik.

Didik mengatakan koalisi akan bermain dengan cara yang fair, termasuk terkait dana kampanye. Dia pun menegaskan koalisi akan menggunakan sumber-sumber yang sah sesuai aturan.

Agus Yudhoyono Cerita Sebelum Meninggal Pramono Edhie Minta Maaf

"Sumber-sumber yang sah menurut undang-undang itulah yang akan kami pedomani. Secara administrasi, pengelolaan dana pemenangan harus mengikuti standar akuntansi yang berlaku, karena akan dilaporkan ke KPU," kata Didik. (ase)

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021