TUTUP
TUTUP
POLITIK

Semua Kegiatan Golkar Wajib Pasang 'Jokowi Capres 2019'

Semua kader wajib jalankan instruksi ini.
Semua Kegiatan Golkar Wajib Pasang 'Jokowi Capres 2019'
Sekjen Partai Golkar Idrus Marham. (Istimewa)

VIVA.co.id – Sekretaris Jenderal Partai Golkar, Idus Marham, kembali menegaskan dukungan penuh partainya pada Presiden Joko Widodo untuk kembali maju dalam Pemilu Presiden 2019-2024. Golkar pun telah menyiapkan berbagai strategi dan instruksi wajib pada kader untuk mengikuti kebijakan.

"Kami ingin kegiatan Partai Golkar daerah hingga ke pusat memasang foto Pak Jokowi sebagai calon Presiden 2019. Ini wajib. Ini langkah awal instruksi Golkar," kata Idrus di sela Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar di Jakarta, Selasa, 27 September 2016.

Idrus menambahkan, instruksi selanjutnya, semua kader Golkar harus mensosialisasikan visi-misi Jokowi dan semua program strategis pemerintah. "Intinya, DPP Golkar sangat berkepentingan agar seluruh program pemerintah dapat dilaksanakan dengan baik," ujar Idrus. 

Selanjutnya, para kader wajib mensosialisasikan visi Partai Golkar 2045. Sehingga ada kesesuaian antara visi Partai Golkar dengan visi Presiden Jokowi, baik saat ini maupun ke depannya.

Idrus pun mengingatkan seluruh kader Golkar dari tingkat pusat hingga desa, agar menjaga soliditas dan menyatukan tekad untuk menjalankan dan mensosialisasikan program pemerintahan Jokowi, sebagai calon Presiden 2019.

"Insya Allah jika semua berjalan dengan baik, Jokowi akan terpilih kembali sebagai Presiden RI periode 2019-2024. Maka DPP Golkar instruksikan semua tahapan untuk dilaksanakan," tegasnya. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP