TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Agus-Sylvi Harus Punya Konsep Beda dari Ahok

Agar menarik kepercayaan publik.
Agus-Sylvi Harus Punya Konsep Beda dari Ahok
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni di kantor pusat Partai Demokrat di Jakarta (VIVA.co.id/Moh. Nadlir)

VIVA.co.id – Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daniel Johan menyebutkan, pasangan Agus Harimurti  Yudhoyono dan Sylviana Murni mesti memaparkan konsep pembangunan yang berbeda dengan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Hal itu agar menarik kepercayaan publik.

"(Konsep) yang membedakan dengan incumbent Ahok yang suka gusur tidak ramah dengan rakyat kecil dan marah-marah," kata Daniel lewat pesan singkat, Selasa, 27 September 2016.

Menurut Wakil Sekretaris Jenderal PKB ini, Agus-Sylviana merupakan pasangan untuk menjawab kebutuhan pemimpin alternatif. Walaupun kemunculannya sempat menimbulkan pertanyaan.

"Itu harus dijawab Agus Sylviana bahwa mereka adalah alternatif terbaik yang dibutuhkan masyarakat DKI," ujar Daniel.

Dia mengatakan, nama Agus dipilih oleh Koalisi Cikeas karena kualitasnya dipertimbangkan ketimbang tokoh-tokoh lainnya. Menurutnya pemilihan nama Agus bukan eksperimen."PKB sih enggak eksperimen ya," kata wakil ketua Komisi IV ini.

Seperti diketahui, pasangan Agus-Sylviana telah mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta, Jumat, 23 September 2016. Kemunculan pasangan ini sempat dinilai mengagetkan lantaran nama Agus muncul di akhir-akhir masa pendaftaran. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP