TUTUP
TUTUP
POLITIK

Anggota DPR Fraksi Gerindra Ramai-ramai Jadi Tim Sukses

Tim sukses khusus "sayap" anggota legislatif.
Anggota DPR Fraksi Gerindra Ramai-ramai Jadi Tim Sukses
Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno usai psikotes di RS AL Mintoharjo (VIVA.co.id/ Herdi Muhardi)

VIVA.co.id – Partai Gerindra khusus dari Fraksi Gerindra di DPR juga resmi membentuk tim pemenangan khusus anggota DPR untuk bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

“Kami membentuk tim yang akan dikembangkan lagi dalam kerja-kerja yang lebih detail dan teknis,” ujar Sekretaris Partai Gerindra, Fary Djemi Francis saat meresmikan Roemah Joeang sebagai markas Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di Jakarta Selatan, Senin 26 September 2016.

Fary mejelaskan, tim pemenangan untuk kedua calon tersebut di antaranya adalah dia sendiri, kemudian Aryo Djojohadikusumo, Biem Triani Benjamin, Asril Tandjung dan Pius Lustrilanang. Di samping itu, tim pemenangan juga membentuk tim-tim yang nantinya akan bekerja untuk memenangkan Anies dan Sandiaga.

“Sebagai koordinator dalam pengembangan Fraksi Gerindra adalah Sufmi Dasco Ahmad. Nanti juga ada tim yang mengerti perundang-undangan, berkaitan dengan perundang-udangan dan strateginya, kami percayakan kepada Ahmad Riza Patria. Juga nanti ada Dona Yurike Sidabutar,” katanya.

Fary menegaskan, tim pemenangan akan bekerja keras dan berkomitmen untuk memenangkan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Kami memiliki 73 pendekar anggota Fraksi Gerindra terbaik dan 511 tenaga ahli aspri anggota fraksi Gerindra. Kami akan berkorban untuk kemenangan Anies dan Sandiaga dan itu inisiatif dari Partai Gerindra,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, bakal calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengapresiasi dukungan yang ditujukan partai yang mengusungnya. Dalam jangka waktu lima setengah bulan ke depan, pengusaha itu menegaskan akan berjuang untuk menang dalam Pilkada DKI 2017.

“Kami sadar, warga Jakarta ingin Jakarta sesuai dengan harapan masyarakat. Jakarta ingin pemimpin yang baru. Kami menangkap aspirasi warga yang ingin menjadikan Jakarta lebih baik dan sejahtera,” katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP