TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Kader PAN Bakal Dekati RT RW Jakarta Siang Malam

Arahan Ketua Umum PAN untuk menangkan Agus-Sylviana.
Kader PAN Bakal Dekati RT RW Jakarta Siang Malam
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat tiba di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. (Zahrul Darmawan)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menggelar rapat dengan pengurus partai pada Senin, 26 September 2016. Zulkifli memberi arahan kepada para pengurus  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN dan DPD se-Jakarta serta DPP PAN dalam menghadapi Pilkada DKI Jakarta 2017.

Zulkifli meminta para kader bekerja keras dalam memenangkan pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni. Salah satu strategi adalah melalui pendekatan yang disebutnya, humanis.

"Kami akan melakukan pendekatan kepada Ketua RT/RW, tokoh masyarakat yang ada di Jakarta. Bila perlu setiap kecamatan kami datangi pagi, siang dan malam," kata Zulkifli di Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Zulkifli juga berharap seluruh kader baik yang tergabung aktif dalam struktur kepengurusan maupun di luar pengurus, kompak memenangkan Agus-Sylviana di lapangan.

"Mari kita menangkan pasangan kita," ujarnya.

Dalam rapat tersebut, hadir sejumlah pengurus teras PAN antara lain Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno, Wakil Ketua Umum PAN Hanafi Rais, Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio, Ketua Umum BM PAN Ahmad Yohan.

PAN bersama Partai Demokrat, PKB, dan PPP yang membentuk Koalisi Cikeas mengusung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni pada Pilkada DKI Jakarta. Mereka akan menantang calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat dan bersaing dengan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

 

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP