Ketua Umum Golkar Pentingkan Strategi Dibanding Tim Sukses

Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Mitra Angelia.

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengatakan perombakan ulang tim pemenangan atau tim sukses Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta sedang dibicarakan dengan partai koalisi lainnya.  

Polisi Didesak Segera Usut Pernyataan Agus Rahardjo Soal Jokowi Stop Kasus e-KTP

"Oh ya, nanti, kami sedang bicarakan bersama," kata Setya Novanto di sela acara Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar di hotel Sultan, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Menurutnya, pada saat ini yang lebih penting bukan soal pemimpin tim pemenangan namun menyusun strategi pemenangan calon petahana itu agar unggul dari dua pasangan saingannya.  

Respon Jokowi Usai Mantan Ketua KPK Agus Rahardjo Dilaporkan ke Bareskrim Polri

Novanto mengungkapkan bahwa semua bagian tim harus bisa saling menghargai. Tim pemenangan kata dia memastikan proses demokrasi tak hanya soal kalah menang namun bisa berlangsung dengan aman.  

"Masing-masing partai yang saat ini sudah mempunyai calon, tentu kami harapkan semua berkompetisi secara damai, secara jujur dan demokratis," ujarnya.

Sebut Jokowi Intervensi Kasus e-KTP, Agus Rahardjo Diadukan ke Bareskrim

Meski tak mau anggap enteng dengan kekuatan pasangan calon Anies-Sandiaga yang diusung Gerindra dan PKS, serta pasangan Poros Cikeas Agus-Silvyana, Novanto tetap yakin bahwa Ahok-Jarot akan memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Bedanya Saudara Ahok, dia punya program berkelanjutan. Yang sekarang ini sudah dilakukan dan akan dilanjutkan untuk program ke depan," katanya.

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

Setya Novanto Acungkan 2 Jari Saat Nyoblos di Lapas Sukamiskin

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024