TUTUP
TUTUP
POLITIK

Ketua Umum Golkar Pentingkan Strategi Dibanding Tim Sukses

Menyusul rencana perombakan tim sukses setelah PDIP mendukung Ahok.
Ketua Umum Golkar Pentingkan Strategi Dibanding Tim Sukses
Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto. (VIVA.co.id/ Mitra Angelia.)

VIVA.co.id – Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengatakan perombakan ulang tim pemenangan atau tim sukses Ahok-Djarot di Pilkada Jakarta sedang dibicarakan dengan partai koalisi lainnya.  

"Oh ya, nanti, kami sedang bicarakan bersama," kata Setya Novanto di sela acara Pertemuan Nasional I Legislatif dan Eksekutif Partai Golkar di hotel Sultan, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Menurutnya, pada saat ini yang lebih penting bukan soal pemimpin tim pemenangan namun menyusun strategi pemenangan calon petahana itu agar unggul dari dua pasangan saingannya.  

Novanto mengungkapkan bahwa semua bagian tim harus bisa saling menghargai. Tim pemenangan kata dia memastikan proses demokrasi tak hanya soal kalah menang namun bisa berlangsung dengan aman.  

"Masing-masing partai yang saat ini sudah mempunyai calon, tentu kami harapkan semua berkompetisi secara damai, secara jujur dan demokratis," ujarnya.

Meski tak mau anggap enteng dengan kekuatan pasangan calon Anies-Sandiaga yang diusung Gerindra dan PKS, serta pasangan Poros Cikeas Agus-Silvyana, Novanto tetap yakin bahwa Ahok-Jarot akan memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Bedanya Saudara Ahok, dia punya program berkelanjutan. Yang sekarang ini sudah dilakukan dan akan dilanjutkan untuk program ke depan," katanya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP