Sandiaga Benarkan Boy Sadikin Pimpin Tim Suksesnya

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • ANTARA / Yudhi Mahatma

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengatakan, masih menyusun tim sukses pemenangannya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun dia mengakui jika mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP, Boy Sadikin, memang menjadi salah satu pimpinan tim sukses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode

"Pak Boy salah satu yang termasuk untuk menjadi pimpinan dari tim pemenangan, masih disusun," ujar Sandiaga yang kerap disapa Sandi di Balai Kota, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Terkait kerja tim suksesnya, Sandi menyebut akan menangkap aspirasi masyarakat. Nantinya, harapan-harapan itu akan menjadi prioritas kerja mereka.

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

"Sekarang saya sudah mengerti potretnya seperti apa, saya sudah sampaikan ke Pak Anies. Ini harus kami prioritaskan, nanti aspirasi rakyat akan kami jawab dengan solusi," lanjutnya.

Meskipun hasil survei diakuinya tidak terlalu mengunggulkan dirinya, namun peluang untuk merebut posisi DKI 1 dan DKI 2 diyakini Sandiaga, masih terbuka lebar.  

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas. Saya tidak pernah mematok-matok itu, survei menjadi masukan buat kami," kata dia.

Ketua Bapilu PPP Sandiaga Uno

Sandiaga Akui Sarankan PPP Segera Gabung ke Koalisi Prabowo-Gibran

Sandiaga Uno mengatakan, PPP akan merasa terhormat apabila diajak bergabung dalam sebuah koalisi besar untuk membangun Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024