TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sandiaga Benarkan Boy Sadikin Pimpin Tim Suksesnya

Namun komposisi tim sukses masih akan dirampungkan.
Sandiaga Benarkan Boy Sadikin Pimpin Tim Suksesnya
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno (ANTARA / Yudhi Mahatma)

VIVA.co.id – Calon Wakil Gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PKS, Sandiaga Uno mengatakan, masih menyusun tim sukses pemenangannya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun dia mengakui jika mantan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP, Boy Sadikin, memang menjadi salah satu pimpinan tim sukses pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Pak Boy salah satu yang termasuk untuk menjadi pimpinan dari tim pemenangan, masih disusun," ujar Sandiaga yang kerap disapa Sandi di Balai Kota, Jakarta, Senin 26 September 2016.

Terkait kerja tim suksesnya, Sandi menyebut akan menangkap aspirasi masyarakat. Nantinya, harapan-harapan itu akan menjadi prioritas kerja mereka.

"Sekarang saya sudah mengerti potretnya seperti apa, saya sudah sampaikan ke Pak Anies. Ini harus kami prioritaskan, nanti aspirasi rakyat akan kami jawab dengan solusi," lanjutnya.

Meskipun hasil survei diakuinya tidak terlalu mengunggulkan dirinya, namun peluang untuk merebut posisi DKI 1 dan DKI 2 diyakini Sandiaga, masih terbuka lebar.  

"Kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas. Saya tidak pernah mematok-matok itu, survei menjadi masukan buat kami," kata dia.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP