ARB Ajak Masyarakat Baca Buku Terkait Pilkada Serentak

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie bersyukur Pilkada Serentak 2015 lalu berjalan dengan baik. ARB pun berharap kondisi tersebut juga terjadi pada pilkada-pilkada selanjutnya.

ARB Pasang Badan Dukung Airlangga Jadi Capres 2024

"Kita tahu Pilkada Serentak sudah dijalankan, semuanya aman. Berjalan dengan baik," kata ARB dalam peluncuran buku 'Perjalanan Panjang Pilkada Serentak' karya Ketua Komisi II DPR, Rambe Kamarul Zaman, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini mengatakan bahwa dalam hidup, tidak semua orang bisa senang termasuk dalam Pilkada. Namun, kondisi itu tidak perlu membuat orang-orang saling menyerang.

FOTO: Keluarga Besar Bakrie Ziarah ke Makam Achmad Bakrie

"Karena itu saya mengatakan kepada Rambe untuk membuat satu buku, perlu ditulis barangkali. Ada yang senang dan tidak, tidak masalah," ujar ARB.

ARB menyarankan agar masyarakat yang berminat dengan penyelenggaraan demokrasi di Indonesia membaca buku tersebut apalagi penyelenggaraan demokrasi itu penting untuk generasi berikutnya. Tujuannya agar publik tahu apa persoalan yang terjadi dalam Pilkada.

Pesan ARB untuk Partai Golkar di 2022: Tingkatkan Elektabilitas

"Apa yang terjadi, bagaimana partai-partai bersatu menyetujui Undang-undang Nomor 8 Tahun 2015," kata ARB.

Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus (kiri) bersama Ketua Umum Parti Golkar Airlangga Hartarto.

Sekjen Golkar Nilai Pernyataan ARB Bukti Pencapresan Airlangga Final

Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie angkat bicara soal pentingnya soliditas dan keutuhan antar kader Golkar, di semua tingkatan jelang Pemilu 2024.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022