TUTUP
TUTUP
POLITIK

ARB Ajak Masyarakat Baca Buku Terkait Pilkada Serentak

Tujuannya agar publik tahu apa persoalan yang terjadi.
ARB Ajak Masyarakat Baca Buku Terkait Pilkada Serentak
Aburizal Bakrie. (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie bersyukur Pilkada Serentak 2015 lalu berjalan dengan baik. ARB pun berharap kondisi tersebut juga terjadi pada pilkada-pilkada selanjutnya.

"Kita tahu Pilkada Serentak sudah dijalankan, semuanya aman. Berjalan dengan baik," kata ARB dalam peluncuran buku 'Perjalanan Panjang Pilkada Serentak' karya Ketua Komisi II DPR, Rambe Kamarul Zaman, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Mantan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat ini mengatakan bahwa dalam hidup, tidak semua orang bisa senang termasuk dalam Pilkada. Namun, kondisi itu tidak perlu membuat orang-orang saling menyerang.

"Karena itu saya mengatakan kepada Rambe untuk membuat satu buku, perlu ditulis barangkali. Ada yang senang dan tidak, tidak masalah," ujar ARB.

ARB menyarankan agar masyarakat yang berminat dengan penyelenggaraan demokrasi di Indonesia membaca buku tersebut apalagi penyelenggaraan demokrasi itu penting untuk generasi berikutnya. Tujuannya agar publik tahu apa persoalan yang terjadi dalam Pilkada.

"Apa yang terjadi, bagaimana partai-partai bersatu menyetujui Undang-undang Nomor 8 Tahun 2015," kata ARB.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP