TUTUP
TUTUP
POLITIK

Tak Dilirik Partai di 2 Pilkada, Wanita Emas Bikin Partai

Hasnaeni merasa kecewa dan akan mendirikan Partai Emas.
Tak Dilirik Partai di 2 Pilkada, Wanita Emas Bikin Partai
Hasnaeni Moein alias 'Wanita Emas'  (VIVA.co.id/Muhamad Solihin)

VIVA.co.id – Meski nama Hasnaeni Moein alias Wanita Emas sudah cukup dikenal masyarakat Jakarta, tapi tidak ada partai yang mau mengusung pada pilkada DKI Jakarta 2017. Bukan kali ini saja, nama Hasnaeni juga tidak dilirik pada pilkada 2012, meski dia terus berupaya untuk mendekati partai.

Hasnaeini pun kecewa. Dia akan membuat partai sendiri. Partai yang akan dideklarasikan tidak lama lagi akan diberi nama Partai Emas. Namun, Hasnaeni masih enggan menjabarkan lebih jauh dari partainya itu. Bahkan visi dan misinya, Wanita Emas ini juga tidak mau menjelaskan.

Terkait dengan daklarasi Partai Emas yang akan dilakukan dalam waktu dekat, Hasnaeni saat ini sedang melakukan musyawarah dan membicarakan dengan notaris terlebih dahulu.

"Satu dua bulan lagi (dideklarasikan), ketua umumnya saya, Sekjennya kita diskusikan nanti dari orang Tiongho non muslim tapi Jawa," kata Hasnaeni kepada VIVA.co.id di Jakarta, Senin, 26 September 2016.

Tentunya, Hasnaeni akan melibatkan para pensiunan jenderal dari TNI-Polri, para tokoh, aliansi masyarakat, pengusaha, karyawan, dan dukungan buruh.

"Anggarannya dari pengurus partai, ada iuran. Kita akan mengelola koperasi bagi anggota partai," katanya.

Hasnaeni menambahkan, koperasi partai adalah membuat penggemukan sapi dan kambing di wilayah Jonggol, Jawa Barat. "Saya punya lahan 10 hektar di Jonggol, saya akan buat penggemukan sapi di sana," katanya.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP