TUTUP
TUTUP
POLITIK

Usia Muda Agus Yudhoyono Tak Jadi Persoalan di Dunia Politik

Segudang prestasi Agus di militer membuat dia mampu menjadi pemimpin.
Usia Muda Agus Yudhoyono Tak Jadi Persoalan di Dunia Politik
Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

VIVA.co.id – Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat Didik Mukrianto menilai usia muda calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bukanlah sesuatu yang perlu dipersoalkan. Menurutnya, dalam sejarah Indonesia, pemimpin muda selalu diapresiasi.

"Sumpah Pemuda juga menjadi salah satu tonggak sejarah yang dilakukan oleh para pemuda. Lantas di mana salahnya menjadi pemimpin di usia muda?," Kata Didik, di Jakarta, Minggu, 25 September 2016.

Menurut anggota Komisi III DPR ini, dari didikan militernya, Agus justru memang disiapkan untuk jadi pemimpin. Termasuk di usia yang terbilang muda.

"Meski usianya masih sangat muda, Mas Agus memiliki segudang prestasi, baik di dinas kemiliteran maupun prestasi akademik non militer di usianya yang baru 38 tahun," ujar Didik.

Karena itu menurut dia, rekam jejak Agus di militer justru membuatnya cocok untuk mengubah kota Jakarta. Dia yakin, Agus bisa membuat Jakarta jadi kota yang lebih manusiawi.

"Sosok visioner seperti Mas Agus Harimurti akan mampu mengubah wajah Jakarta menjadi lebih ramah, lebih manusiawi, lebih baik dalam hal penataan," kata dia. (ase)
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP