TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Dukung Ahok-Djarot, Hayono Isman Siap Terima Konsekuensi

"Saya percaya Partai Demokrat dapat memahami."
Dukung Ahok-Djarot, Hayono Isman Siap Terima Konsekuensi
Hayono Isman dukung Ahok-Djarot. (chandra/VIVA)

VIVA.co.id – Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat, Hayono Isman, mengaku telah siap menerima konsekuensi dari pimpinan partainya perihal dukungan dia terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat dalam Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 2017. Partai Demokrat sendiri telah mencalonkan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai cagub dan cawagub DKI.

"Semua ada konsekuensi. Saya percaya Partai Demokrat dapat memahami pilihan pribadi saya," jelas Hayono saat ditemui di gedung Djakarta Theater, Sabtu 24 September 2016.

Menurut Hayono, dukungannya terhadap pasangan petahana tersebut memang bersifat pribadi, dan tidak membawa nama partai. Apalagi, dukungan dia kepada Ahok dan Djarot murni dari hati nurani.

"Saya melihat, Ahok dan Djarot memiliki prestasi sangat baik. Padahal secara efektif, baru menduduki posisi gubernur dan wakil kurang dari dua tahun," ungkapnya.

Meski siap menerima konsekuensi, Hayono mengaku bahwa partainya tidak akan melakukan hal tersebut. Sebab, beda pandangan antar kader partai seperti ini, pernah terjadi pada Pemilihan Presiden 2014 lalu.

"Saya yakin tidak. (Tapi kalau diberikan sanksi), saya akan minta diberi kesempatan untuk bertanya, apa alasannya," ujar dia.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP