TUTUP
TUTUP
POLITIK

Zulkifli Hasan: Pilkada Kontestasi Adu Gagasan Bukan SARA

Menurut Ketua Umum PAN itu, persatuan harus diutamakan.
Zulkifli Hasan: Pilkada Kontestasi Adu Gagasan Bukan SARA
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Gorontalo, Jumat, 23 September 2016. (VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.)

VIVA.co.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan hari ini menghadiri deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo periode 2017-2022, yakni Zainuddin Hasan-Adhan Dambea (ber-ZIHAD).

Zulkifli berharap, keduanya bisa memenangkan Pilkada Gorontalo.

"Kalau mau perubahan yang lebih baik dan gubernur lebih memperhatikan nasib rakyatnya lebih baik perlu ber-ZIHAD," ujar Zulkifli dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 23 September 2016.

Pasangan calon ber-ZIHAD didukung oleh 3 partai, yakni PAN, PKS dan Hanura. Zulkifli meminta kepada seluruh kader dan simpatisan untuk bersama-sama kerja keras memenangkan pasangan ber-ZIHAD.

"Pilkada adalah kontestasi antara anak bangsa, kontestasi untuk mengadu ide, gagasan, dan program. Oleh karena itu, sudah tidak pada tempatnya lagi menggunakan isu SARA di atas semua persaingan yang harus kita utamakan adalah persatuan," kata ketua MPR RI ini.

Pasangan ber-ZIHAD ini siang tadi mendaftarkan diri ke KPU Provinsi Gorontalo pada pukul 13.00-15.00 WITA. Zulkifli bersama pimpinan partai akan mendampingi mereka.

Hadir mendampingi Zulkifli, Ketua Fraksi PAN DPR Mulfachri Harahap dan Sekretaris FPAN DPR Yandri Susanto.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP