TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Daftar Diantar Annisa Pohan, Agus Yudhoyono Tegang

Pasangan Agus-Sylviana mendaftar ke KPU DKI Jakarta malam ini.
Daftar Diantar Annisa Pohan, Agus Yudhoyono Tegang
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (tvOne)

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, untuk mendaftarkan diri mereka secara resmi.

Rombongan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berangkat menggunakan satu bus charteran Damri merah, dari DPP Demokrat.

Di dalam bus itu, terlihat Agus duduk di kursi paling depan, sambil mengenakan koko putih dengan dikalungkan sarung bermotif kotak ala budaya Betawi. Di sebelahnya, ada Annisa Pohan, istrinya, yang selaras mengenakan baju kurung putih.

Di perjalanan, terlihat wajah Agus tegang, tanpa senyum. Kontras dengan Annisa di sebelahnya yang ceria dan selalu tersenyum memandang kamera. 

Mimik Agus ini juga tak mewakili semangat rombongan di bus itu, yang umumnya tersenyum lebar dan semringah. Di dalam bus, terlihat ada Wakil Ketua Umum Syarief Hasan dan juga Ketua Fraksi Demokrat di DPR, Edie Baskoro Yudhoyono. Selain itu, ikut juga beberapa tokoh partai koalisi Cikeas.

Sementara Sylviana Murni yang duduk pada barisan kursi di belakang Agus. Wajahnya tertutupi sandaran kursi, sehingga ekspresinya tersembunyi dari kamera. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP