Pilkada Jakarta 2017

Daftar Diantar Annisa Pohan, Agus Yudhoyono Tegang

Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat, PAN, PPP, dan PKB ke Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta, untuk mendaftarkan diri mereka secara resmi.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Rombongan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berangkat menggunakan satu bus charteran Damri merah, dari DPP Demokrat.

Di dalam bus itu, terlihat Agus duduk di kursi paling depan, sambil mengenakan koko putih dengan dikalungkan sarung bermotif kotak ala budaya Betawi. Di sebelahnya, ada Annisa Pohan, istrinya, yang selaras mengenakan baju kurung putih.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Di perjalanan, terlihat wajah Agus tegang, tanpa senyum. Kontras dengan Annisa di sebelahnya yang ceria dan selalu tersenyum memandang kamera. 

Mimik Agus ini juga tak mewakili semangat rombongan di bus itu, yang umumnya tersenyum lebar dan semringah. Di dalam bus, terlihat ada Wakil Ketua Umum Syarief Hasan dan juga Ketua Fraksi Demokrat di DPR, Edie Baskoro Yudhoyono. Selain itu, ikut juga beberapa tokoh partai koalisi Cikeas.

Demokrat NTT Mulai Gaungkan AHY Jadi Calon Presiden 2024

Sementara Sylviana Murni yang duduk pada barisan kursi di belakang Agus. Wajahnya tertutupi sandaran kursi, sehingga ekspresinya tersembunyi dari kamera. (ase)

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menikmati malam Minggu (malming) bersama Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Tunjungan Plaza Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 20 Februari 2022.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

AHY menikmati malam Minggu bersama Wali Kota Surabaya di Tunjungan Plaza Surabaya. Di sana, keduanya dan rombongan menikmatik kuliner khas Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
21 Februari 2022