Sandiaga Janji Sejahterakan Masyarakat Jakarta

Sandiaga Uno dan Anies Baswedan.
Sumber :
  • tvOne

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur, Sandiaga Uno semringah setelah Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia menyatakan hari ini adalah hari bersejarah baginya.

Kehadiran Anies dan Muhaimin di KPU Tunjukkan Kedewasaan Politik meski Pahit, Menurut Pengamat

"Hari ini hari yang bersejarah, tinta emas masa depan di Jakarta," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Sandiaga yang kerap disapa Sandi itu mengatakan, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur itu berjanji akan menyejahterakan masyarakat Jakarta. Ia mengatakan, saat ini harga-harga pokok di Jakarta masih kerap menjadi masalah.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024

"Kami menghadirkan pasangan calon profesional bukan hanya politik. Pasangan yang profesional menghadapi masalah-masalah di Jakarta," katanya.

Sebelumnya Sandiaga diplot menjadi calon gubernur oleh Partai Gerindra. Namun setelah konsolidasi dua hari oleh Gerindra dan PKS, Sandiaga akhirnya diputuskan akan mendampingi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan yang diusung sebagai bakal calon DKI 1.

Pidato Lengkap Prabowo Subianto Usai Ditetapkan sebagai Presiden Terpilih

(mus)

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024