TUTUP
TUTUP
POLITIK

Sandiaga Janji Sejahterakan Masyarakat Jakarta

Calon profesional bukan hanya politis.
Sandiaga Janji Sejahterakan Masyarakat Jakarta
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan. (tvOne)

VIVA.co.id – Bakal calon Wakil Gubernur, Sandiaga Uno semringah setelah Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Dia menyatakan hari ini adalah hari bersejarah baginya.

"Hari ini hari yang bersejarah, tinta emas masa depan di Jakarta," kata Sandiaga di kediaman Prabowo Subianto di Jakarta, Jumat malam, 23 September 2016.

Sandiaga yang kerap disapa Sandi itu mengatakan, pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur itu berjanji akan menyejahterakan masyarakat Jakarta. Ia mengatakan, saat ini harga-harga pokok di Jakarta masih kerap menjadi masalah.

"Kami menghadirkan pasangan calon profesional bukan hanya politik. Pasangan yang profesional menghadapi masalah-masalah di Jakarta," katanya.

Sebelumnya Sandiaga diplot menjadi calon gubernur oleh Partai Gerindra. Namun setelah konsolidasi dua hari oleh Gerindra dan PKS, Sandiaga akhirnya diputuskan akan mendampingi mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan yang diusung sebagai bakal calon DKI 1.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP