TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Anies Sudah Lapor Harta ke KPK sebagai Cagub DKI

Selain Anies, Ahok juga sudah lapor harta ke KPK.
Anies Sudah Lapor Harta ke KPK sebagai Cagub DKI
Daftar laporan harta kekayaan calon peserta Pilkada serentak 2017  (kpk.go.id)

VIVA.co.id – Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan, tercatat sudah melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Anies melaporkan harta kekayaannya itu sebagai syarat untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

Hal tersebut tercantum dalam laman resmi KPK.go.id/layanan-publik/pantau-pemilihan-kepala-daerah-2017 yang diakses oleh VIVA.co.id pukul 18.30 WIB, Jumat, 23 September 2016. Pada laman tersebut, KPK mencantumkan sejumlah nama calon kepala daerah yang maju dalam Pilkada.

Khusus untuk Pilkada DKI, tercatat dua nama telah melaporkan, yakni Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok serta Anies Rasyid Baswedan. Keduanya melaporkan untuk jabatan pencalonan sebagai Gubernur.

Ahok melaporkan tanggal 21 September 2016 sementara Anies tercatat pada hari ini tanggal 23 September 2016. Namun statusnya tengah dalam proses.

Anies sendiri diketahui digadang-gadang akan diusung oleh koalisi Gerindra dan PKS. Nama dia kuat dikabarkan akan disandingkan dengan Sandiaga Uno. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP