TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Agus Yudhoyono: Mohon Doa dan Dukungannya

Agus Yudhoyono datang bersama keluarga besar.
Agus Yudhoyono: Mohon Doa dan Dukungannya
Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersama keluarga (VIVA/Bimo)

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Koalisi Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyono tiba di kantor DPP Partai Demokrat di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat, 23 September 2016, sekira pukul 16.00 WIB.

Agus datang didampingi ayahnya, yang tak lain Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, beserta Ibu Ani Yudhoyono, sang istri Annisa Pohan dan adiknya, Edi Baskoro Yudhoyono bersama istrinya Aliya Radjasa.

Agus yang hadir mengenakan kemeja berwarna gelap, sedikit menyapa awak media sambil meminta doa dan dukungan kepada masyarakat. "Ya mohon doa dan dukungannya, semuanya, " kata Agus.

Saat ditanya perihal kesiapannya, ia hanya melemparkan senyum kepada awak media sambil berjalan menuju kantor DPP Partai Demokrat.

Sebelumnya, Agus Yudhoyono telah diputuskan sebagai calon Gubernur DKI Jakarta yang diusung Poros Cikeas, yang terdiri dari Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB. Lulusan terbaik Akademi Militer tahun 2000 itu akan maju bersama wakilnya, Sylviana Murni, yang kini menjabat Deputi Gubernur DKI bidang Pariwisata dan Kebudayaan. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP