TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada DKI Jakarta

Agus Yudhoyono Jadi Cagub DKI Dianggap 'Investasi Politik'

Demokrat yakin Agus jadi alternatif pemimpin muda bagi Indonesia.
Agus Yudhoyono Jadi Cagub DKI Dianggap 'Investasi Politik'
Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

VIVA.co.id – Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Didik Mukrianto, mengakui kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono dalam Pilkada DKI 2017 sebagai investasi politik. Dengan demikian, Agus akan bisa melakukan ruang pendekatan sosial dan mampu merangkul hati rakyat secara jangka panjang.

"Tapi semuanya (investasi politik) tak bisa dilakukan tanpa bukti dari tiap kegiatan dan kebersamaan dengan rakyat. Di era pilkada yang direct election, yang bisa dilakukan politisi (sekarang) bagaimana bisa menampilkan dirinya sebagai sosok yang betul-betul jadi solusi," kata Didik saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 23 September 2016.

Sebab itu, Demokrat mengklaim kehadiran putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono itu sejatinya tidak cuma sebatas harapan untuk DKI Jakarta. Apalagi Agus dianggap sebagai sosok yang visioner dan cerdas akan bisa menjadi sosok alternatif pemimpin muda bagi Indonesia.

"Sosok Agus sudah barang tentu mampu jadi solution maker bangsa secara nasional," kata Didik.

Dengan munculnya Agus dalam gelanggang politik di Ibu Kota, dia bisa diharapkan lebih banyak mengabdi bagi masyarakat Indonesia.

"Kita harap ini jadi pendorong atau alternatif demokrasi di negeri ini," kata Didik.

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP