TUTUP
TUTUP
POLITIK

Koalisi Tinggal Tunggu Prabowo Umumkan Pasangan Calon

Tinggal menunggu Prabowo Subianto sore ini.
Koalisi Tinggal Tunggu Prabowo Umumkan Pasangan Calon
Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, M. Taufik. (Fajar GM - VIVA.co.id)

VIVA.co.id – Koalisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengumumkan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada sore ini, Jumat 23 September 2016.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Taufik, mengatakan, pengumuman pasangan calon tersebut akan dilakukan tak lama lagi dan akan langsung disampaikan oleh Ketua Umum DPP Gerindra, Prabowo Subianto.

"Tinggal tunggu Pak Prabowo, tunggu pemimpin aja. Sabar ya," kata Taufik di Jalan Kertanegara nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat 23 September 2016.

Meskipun Sandiaga Uno dan Anies Baswedan tampak sudah kompak menunaikan salat Jumat bersama, namun Taufik enggan menyebut kepastian pasangan itu.

"Ya salat Jumat mesti bareng-bareng di masjid sama-sama," ujarnya.

Sementara itu ketika ditanya soal komposisi calon gubernur dan wakil apakah Sandiaga didampingi Anies, atau sebaliknya, Taufik meminta awak media memperhatikan bahasa tubuh kedua calon tersebut.  

"Tadi yang di depan siapa, yang di belakang siapa," kata Taufik yang merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu sambil tersenyum. Dia tak lama kemudian beranjak masuk ke kediaman Prabowo Subianto.

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP