TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

PKS Ikhlas Tidak Dapat Jatah Cawagub DKI

"Insya Allah yang terbaik bagi publik Jakarta," kata Mardani.
PKS Ikhlas Tidak Dapat Jatah Cawagub DKI
Bakal Cagub dan Cawagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno - Mardani Ali Sera saat deklarasi.  (DPW PKS DKI Jakarta)

VIVA.co.id – Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Mardani Ali Sera, menyatakan ikhlas jika partainya tidak mendapat posisi sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Wakil Sekjen PKS itu sebelumnya disebut-sebut akan berpasangan dengan Sandiaga Uno. Bahkan sempat dideklarasikan. Namun, namanya kemudian tenggelam seiring munculnya nama Anies Baswedan.

"Insya Allah yang terbaik bagi publik Jakarta, gitu ya," kata Mardani saat tiba di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016.

Dia juga belum bisa memastikan jika pasangan yang akan diusung dan didukung tersebut adalah Anies maupun Sandiaga dan Anies Baswedan. Namun dia memastikan dalam waktu beberapa saat lagi akan diumumkan.

"Sebentar lagi akan diumumkan. Insya Allah. Tunggu sebentar ya," kata Mardani yang menggunakan baju kemeja putih.

Dia menyebut, jika posisi cawagub tidak ditunjuk dari PKS, pihaknya ikhlas. Hal itu demi kepentingan warga DKI Jakarta. "Untuk kepentingan yang lebih besar, kita harus rela," ucapnya.

Jika sudah diumumkan, Mardani siap bekerja keras untuk memenangkan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS. "Yang pasti, kami ingin rakyat Jakarta harus punya harapan baru. Insya Allah akan diumumkan sesaat lagi ya," kata dia. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP