TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Demokrat Yakin Agus-Sylviana Berbeda Jauh dari Ahok-Djarot

Agus dikenal santun dan ramah, sangat berbeda dengan Ahok.
Demokrat Yakin Agus-Sylviana Berbeda Jauh dari Ahok-Djarot
Agus Harimurti Yudhoyono (Instagram @agusyudhoyono)

VIVA.co.id – Partai Demokrat yakin bahwa pasangan Agus Yudhoyono-Sylviana Murni adalah duet ideal untuk menantang pasangan petahana Basuki "Ahok" Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Kepala Daerah 2017. Agus dan Sylviana punya kelebihan masing-masing, demikian kata Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, Didik Mukrianto

"Pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana kami yakini menjadi pasangan yang saling melengkapi dan membawa harapan untuk menghadirkan visi baru penataan Jakarta ke depan," kata Didik saat dihubungi, Jumat 23 September 2016.

Didik, menjelaskan pasangan duet militer dan birokrat ini saling melengkapi untuk membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Sosok Agus disebut sebagai tokoh muda yang sangat visioner dengan segudang prestasi.

"Tentu akan memberikan hope baru bagi dinamika perpolitikan di Jakarta maupun nasional. Apalagi sosok AHY (Agus Harimurti Yudhoyono) yang sedemikian humble, santun, dan sangat friendly serta memunyai karakter yang sangat kuat ini akan menjadi antitesa petahana saat ini yang selalu tampil sebaliknya," paparnya.

Sedangkan sosok Sylviana Murni dengan rekam jejak dan pengabdian sebagai birokrat di DKI Jakarta dinilai juga cukup membanggakan.
 
Anggota Komisi III DPR ini karena itu meyakini pasangan Agus-Sylviana akan mampu menghadapi pasangan petahana Agus-Djarot.

"Pasangan ini akan mampu menjadi alternatif pilihan yang kuat bagi masyarakat Jakarta dalam menghadirkan penataan DKI Jakarta yang lebih merakyat dan lebih menghargai hak rakyatnya dengan baik," katanya.  

 

(ren)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP