TUTUP
TUTUP
POLITIK

Golkar Mulai Pasang Baliho Dukungan ke Ahok-Djarot

Partai berlambang pohon beringin itu jadi salah satu partai pendukung.
Golkar Mulai Pasang Baliho Dukungan ke Ahok-Djarot
Golkar pasang baliho dukungan ke Ahok dan Djarot. (VIVA.co.id/ Syahrul Ansyari.)

VIVA.co.id - Partai Golkar bergerak cukup cepat. Setelah pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat resmi mendaftar ke KPU DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016 lalu, kini mereka sudah memasang sebuah baliho dukungan.

Baliho yang didominasi warna kuning dengan garis bendera merah putih di bagian atas dan lambang partai pohon beringin itu terpasang di depan kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta di Jalan Pegangsaan Barat, Nomor 4, Cikini, Jakarta Pusat.

Tampak dalam baliho itu foto Ahok dan Djarot dengan mengenakan baju batik. Keduanya nampak tersenyum “melihat” ke arah para pengendara yang melewati jalan tersebut.

Tertulis pula sebuah slogan dengan huruf yang cukup besar sehingga masyarakat yang melihat dapat membacanya dengan jelas: sudah teruji. Di bawah foto bakal calon petahana dalam Pilkada DKI Jakarta itu ada nama sejumlah petinggi Partai Golkar Jakarta yakni Fayakhun Andriadi, Basri Baco, Baskara Surya, kemudian sebuah ajakan "Nyok Gotong Royong Menangkan Ahok-Djarot".

Golkar memang menjadi salah satu partai pendukung Ahok-Djarot bersama dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Nasdem, dan Hanura. Bahkan, salah satu petingginya, Nusron Wahid, menjadi Ketua Tim Pemenangan Ahok.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP