Slogan Agus-Sylviana: Jakarta untuk Rakyat

Agus Yudhoyono.
Sumber :
  • Antara/ Anis Efizudin

VIVA.co.id - Koalisi Cikeas yang beranggotakan Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB resmi mengusung Agus Harimurti Yudhoyono berduet dengan Sylviana Murni untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

AHY Ungkap Ternyata Wali Kota Surabaya Teman Sekelasnya Kuliah Doktor

Slogan yang mereka gunakan adalah "Jakarta untuk Rakyat" dengan tujuan bisa menjadi harapan baru warga Jakarta.

"Setelah kami mempertimbangkan berbagai faktor, jatuh kepada pilihan yang saya sebut tadi (Agus-Sylviana) sebagai (pasangan calon) fresh dan perspektif," kata Ketua Umum PPP, M Rohamurmuzy di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 23 September 2016.

Pakai Sarung dan Peci, AHY Sowan ke Rais Aam PBNU

Rommy juga mengatakan, Agus-Sylviana adalah pasangan yang ideal. Kombinasi antara seseorang yang dibesarkan dari background militer dengan prestasi yang menawan.

"Agus-Sylvia dua pasangan yang ideal, kombinasi antara seorang militer dengan Adhi Makayasa yang terbaik di angkatannya. Bahkan selalu berada di prestasi puncak dengan kedisiplinan yang tinggi," ujar Rommy.

Emil Dardak Bicara 'Kuda Hitam' AHY dan Nasib Demokrat pada 2024

Tak hanya itu, untuk mengawal warga Jakarta dibutuhkan juga kedisiplinan yang tinggi dan dipadu oleh birokrat yang berpengalaman. Itu semua, Rommy nilai ada pada diri Agus-Sylviana.

"Ibu Sylviana Murni pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Satpol PP, sebagai kepala dinas pendidikan sebagai Wali Kota Jakarta Pusat, sampai akhinya sebagai Deputi Gubernur.”

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya