TUTUP
TUTUP
POLITIK

Slogan Agus-Sylviana: Jakarta untuk Rakyat

Mereka diharapkan menjadi harapan baru warga Ibu Kota.
Slogan Agus-Sylviana: Jakarta untuk Rakyat
Agus Yudhoyono. (Antara/ Anis Efizudin)

VIVA.co.id - Koalisi Cikeas yang beranggotakan Partai Demokrat, PPP, PAN dan PKB resmi mengusung Agus Harimurti Yudhoyono berduet dengan Sylviana Murni untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Slogan yang mereka gunakan adalah "Jakarta untuk Rakyat" dengan tujuan bisa menjadi harapan baru warga Jakarta.

"Setelah kami mempertimbangkan berbagai faktor, jatuh kepada pilihan yang saya sebut tadi (Agus-Sylviana) sebagai (pasangan calon) fresh dan perspektif," kata Ketua Umum PPP, M Rohamurmuzy di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 23 September 2016.

Rommy juga mengatakan, Agus-Sylviana adalah pasangan yang ideal. Kombinasi antara seseorang yang dibesarkan dari background militer dengan prestasi yang menawan.

"Agus-Sylvia dua pasangan yang ideal, kombinasi antara seorang militer dengan Adhi Makayasa yang terbaik di angkatannya. Bahkan selalu berada di prestasi puncak dengan kedisiplinan yang tinggi," ujar Rommy.

Tak hanya itu, untuk mengawal warga Jakarta dibutuhkan juga kedisiplinan yang tinggi dan dipadu oleh birokrat yang berpengalaman. Itu semua, Rommy nilai ada pada diri Agus-Sylviana.

"Ibu Sylviana Murni pernah menduduki jabatan sebagai Kepala Satpol PP, sebagai kepala dinas pendidikan sebagai Wali Kota Jakarta Pusat, sampai akhinya sebagai Deputi Gubernur.”

(mus)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP