TUTUP
TUTUP
POLITIK

Koalisi Cikeas Belum Susun Timses Agus-Sylviana

Pasangan itu akan didaftarkan ke KPU DKI Jakarta malam ini
Koalisi Cikeas Belum Susun Timses Agus-Sylviana
Koalisi Cikeas resmi mengusung Agus-Sylviana. (VIVA.co.id/Moh Nadlir)

VIVA.co.id - Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni akhirnya resmi diusung Koalisi Cikeas, yang beranggotakan Partai Demokrat, PPP, PKB dan PAN. Mereka akan bertarung dalam Pilkada 2017 mendatang.

Meski demikian, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengatakan, pihaknya belum membentuk tim pemenangan atau tim sukses (timses) untuk pasangan tersebut. Mereka akan membahas soal timses tersebut di waktu yang lain.

"Nanti kami bicarakan. Tadi karena waktunya singkat," ujar Hinca di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat malam, 23 September 2016.

Hinca beralasan, empat parpol yang tergabung dalam koalisi Cikeas masih sibuk mengurusi segala macam syarat administrasi pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur tersebut.

"Kami harus kerja beberapa jam ini untuk lengkapi surat untuk daftar hari ini," ujarnya menambahkan.

Koalisi Cikeas rencananya akan mendaftarkan Agus Harimurti Yudhoyono yang berduet dengan Sylviana Murni ke KPUD DKI malam ini pukul 19.00 WIB.

"Cagub Agus Harimurti Yudhoyono berpasangan dengan Wagub Slyvia Murni. Itulah kesepakatan 4 partai, yang akan diselesaikan segara kelengkapan syaratnya. Hari ini daftar ke KPU jam 19.00 WIB," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP