TUTUP
TUTUP
MINIMIZE
CLOSE
POLITIK

Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka

Siapa calon yang dimaksud Fahri tersebut?
Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka
Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. (VIVA.co.id/ Lilis Khalisotussurur.)

VIVA.co.id - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melontarkan sindiran melalui akun Twitter mengenai Pilkada DKI Jakarta. Ia menyebut akan ada calon dari partai besar yang menjadi tersangka.

"Ada partai yang hebat, taruh kader di nomor 2. Karena nomor 1 akan jadi tersangka. Ashiiik, haha," tulis Fahri, dikutip VIVA.co.id, Jumat, 23 September 2016.

Fahri memang tidak menuliskan nama partai dan calonnya secara jelas. Namun dari isi tulisannya seolah mengarah pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan calon mereka, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

 

Seperti diketahui, PDIP sudah resmi mencalonkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016. Selain PDIP, pasangan itu juga didukung Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Ahok sejauh ini masih dikait-kaitkan dengan kasus dugaan korupsi pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras, oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, KPK tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam perkara tersebut. Kebijakannya soal reklamasi teluk Jakarta juga menuai kontroversi dan polemik di masyarakat.

(mus)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP