Pilkada Jakarta 2017

Anies Baswedan Tinggalkan Rumah Prabowo, Pertanda Apa?

Anies Baswedan keluar dari kediaman Prabowo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Eka Permadi

VIVA.co.id – Meski pasangan calon gubernur dan wakil gubernur belum diumumkan oleh koalisi Gerindra-PKS, Anies Baswedan lebih dulu meninggalkan kediaman Prabowo Subianto. Anies meninggalkan rumah di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan itu menggunakan pintu samping.

Kocak, Andre Rosiade Pesan Tiket Debat RR vs Luhut Bahas Utang Negara

Anies masih belum mau berkomentar banyak tentang proses yang sedang terjadi di dalam. "Belum ada komentar dulu, ngobrol soal Jakarta tadi. Tadi kami baru ngobrol soal Jakarta," kata Anies saat diberondong pertanyaan oleh wartawan, Jumat dini hari, 23 September 2016.

Sambil memasuki mobil Honda Oddisey berwarna hitam dengan nomor polisi B 711 BYU, Anies mengatakan bahwa dirinya baru akan memberikan penjelasan pagi nanti.

PA 212: Prabowo Sudah Finis

"Nanti penjelasannya sekalian besok. Nanti, nanti. Saya jalan dulu ya. Nanti tunggu pengumuman,” kata Anies meninggalkan wartawan.

Dari informasi yang dihimpun VIVA.co.id, koalisi Gerindra-PKS tetap akan mengumumkan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung di Pilkada DKI 2017 Jumat dini hari ini, 23 September 2016. Sementara itu, Koalisi Cikeas baru saja mengumumkan akan mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. (ase)

Rumah Politikus Gerindra di Aceh Barat Digranat
Sekertaris Partai Gerindra Kota Depok, Hamzah.

Gerindra Cium Aroma Pilkada dalam Penanganan Covid-19 di Depok

Gerindra kecewa karena sang Wakil Wali Kota tak dilibatkan.

img_title
VIVA.co.id
16 Juni 2020