TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Agus-Sylviana Segera Pamitan pada Atasan Masing-masing

Keduanya resmi diusung Koalisi Cikeas di Pilkada DKI 2017.
Agus-Sylviana Segera Pamitan pada Atasan Masing-masing
Agus Harimurti Yudhoyono (VIVAnews/Alfin Tofler)

VIVA.co.id – Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni akan berpamitan ke atasannya masing-masing, sebelum maju ke Pilkada DKI 2017.

Agus dan Sylviana resmi diusung menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI oleh Koalisi Cikeas, yang terdiri dari Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional, Partai Kebangkitan Bangsa, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Saat ini Agus berpangkat Mayor Infanteri di TNI Angkatan Darat. Sementara itu, Sylviana merupakan Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata.

“Semua akan berpamitan dengan atasan langsung. Itu sopan santun dan etika,” kata Ketua Umum PPP, Romahurmuziy di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, di Cikeas, Bogor..

Romi, begitu dia biasa disapa, juga mengatakan bahwa kedua calon telah berbicara dengan para ketua umum dan petinggi keempat partai tersebut.

“Sengaja calon sudah berbicara dengan kami secara mendalam berdiskusi dengan visi dan misi. Kami sudah menitipkan perbaikan Jakarta untuk ke depan. Ini adalah niat suci dari partai-partai politik agar mengembalikan Jakarta untuk warganya,” ucap Romi.

Ia menambahkan bahwa di putaran pertama, pasangan yang diusung Koalisi Cikeas akan mencoba mengambil simpati warga Jakarta. “Semoga bisa bekerja sama memenangkan pilkada,” ujarnya.

Rencananya, Agus-Sylviana akan didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta pada hari ini, pukul 19.00 WIB. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP