TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Jelang Pengumuman, Sylviana Murni Diundang ke Cikeas

"Saya tidak tahu, lihat saja nanti."
Jelang Pengumuman, Sylviana Murni Diundang ke Cikeas
Sylviana Murni (YouTube/Pemprov DKI Jakarta)

VIVA.co.id – Setelah sempat disebut sebagai calon kuat pendamping bakal calon Gubernur Sandiaga Salahuddin Uno, kini Deputi Gubernur DKI Jakarta Bidang Pariwisata Sylviana Murni terlihat mendatangi kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat dini hari, 23 September 2016.

Isu yang beredar, ia akan diusung menjadi cawagub oleh Koalisi Cikeas. Sylviana tiba sekitar pukul 02.14 WIB dan langsung diberondong pertanyaan oleh awak media. Ketika ditanya datang ke Cikeas dalam rangka apa, dia hanya menjawab secara normatif.

"Tidak tahu, saya cuma diundang," kata Sylvia di Puri Cikeas.

Dia juga mengaku belum tahu apakah kedatangannya ke Cikeas akan berbuah menjadi bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta. "Saya tidak tahu, lihat saja nanti," ujarnya.

Sebelumnya, Sylviana telah menjalani fit and proper test di Partai Gerindra. Namun, belakangan, Sandiaga dikabarkan akan berpasangan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Anies Baswedan.

Terkait hal itu, Sylviana pun tidak mempermasalahkan jika akhirnya dia batal untuk maju menjadi bakal calon Wakil Gubernur.

"Sebelumnya kan masih dalam proses. Tapi saya sih bekerja saja dengan baik. Allah SWT pasti akan menunjukkan pilihan yang terbaik," kata Sylviana ketika dihubungi, Kamis, 22 September 2016.

Menurutnya, komunikasi dengan partai politik tetap berjalan dengan baik. Namun karena berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS), dia tidak pernah ikut rapat untuk penentuan kandidat yang akan diusung.

"Saya mah pokoknya bekerja yang profesional saja," ujar Sylviana.

Diketahui, Koalisi Cikeas yang beranggotakan PPP, PAN, PKB dan Demokrat menggelar pertemuan kedua malam ini. Pertemuan itu untuk mencari calon lawan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Nasdem dan Hanura. (ase)

 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP