TUTUP
TUTUP
POLITIK
Pilkada Jakarta 2017

Gerindra dan PKS Ajak Anies Baswedan Berunding

Anies diam-diam datang ke rumah Prabowo.
Gerindra dan PKS Ajak Anies Baswedan Berunding
Fadli Zon di kediaman Prabowo (VIVA.co.id/Eka Permadi)

VIVA.co.id – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon membenarkan kehadiran mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di kediaman Prabowo Subianto, Jumat dini hari, 23 September 2016. Ia mengatakan bahwa saat ini tengah dilakukan diskusi untuk hal-hal yang akan menjadi concern di Jakarta.

“Iya betul, ada Pak Anies Baswedan. Kami sedang berdiskusi, tukar pikiran lah, apa sih yang menjadi concern untuk Jakarta. Jadi kami sedang diskusikan itu dulu," kata Fadli di Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan.

Fadli juga mengungkapkan alasan hingga pukul 02.00 WIB masih belum diumumkannya pasangan calon gubernur dan wakil gubernur dari koalisi Gerindra dan PKS ini. Menurutnya, saat ini sedang didiskusikan mana pasangan yang terbaik untuk maju di Pilkada DKI 2017 mendatang.

"Kami ini sedang mencari yang terbaik formasinya untuk di Jakarta ini. Jadi, kami tentu mengeksplorasi semua kemungkinan, termasuk pasangan mana yang terbaik. Sudah mengerucut. Kita lihatlah nanti,” ujar Wakil Ketua DPR ini.

Menurut Fadli, saat ini pilihan memang telah semakin mengerucut. Inilah yang nantinya akan menjadi hasil kesimpulan dari diskusi malam ini.

Terkait dengan hasil survei lembaga Poltracking yang sempat menyebut Anies mampu mengejar peringkat Ahok, Fadli mengatakan bahwa itu adalah hal yang relatif.

"Kalau survei saya kira itu relatif. Saya melihat sosok yang bisa membuat perubahan di Jakarta. Jadi nanti kita lihat dari Pak Sandi dan Pak Anies," kata Fadli. (ase)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP